SMK Pasundan 1 Kedatangan Tamu dari Negara Tetangga Malaysia

Fotografer : Aqshal Alukal Fauzan

BANDUNG, JURNAL SMK PASONE - SMK Pasundan 1 Kota Bandung Jalan Balonggede No.44, Balonggede, Kec.Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40251 tepat pada hari ini kedatangan tamu dari negara tetangga yaitu Negara Malaysia (16/09/2019).

Salah seorang perwakilan dari rombongan H.Mohd Nizam Bin Abdullah (53) mengatakan bahwa sekolah SMK Pasundan 1 Kota Bandung prasarana yang lengkap dan cantik 

"Sekolah ini mempunyai prasarana yang lengkap, kawasan nya sangat cantik dan kami mendapatkan banyak pengalaman" ujarnya.



Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa tujuannya datang ke SMK Pasundan 1 Kota Bandung untuk menjalin kerja sama antara sekolah "Tujuan nya sebagai suatu lawatan menjalinkan hubungan kerja sama antar sekolah di peringkat antara bangsa" ucapnya.

Pada pertemuan kemarin pihak dari Seluruh Kepala Sekolah Negeri Melaka, Malaysia membicarakan kerjasamanya dengan SMK Pasundan 1 Kota Bandung, berkaitan dengan Pendidikan, dan ataupun dalam bidang Pekerjaan. 

 SMK Pasundan 1 Kota Bandung, sangat menyambut baik kedatangan mereka, karena banyak potensi yang dapat diambil dari kerjasama ini.




(Aqshal Alukal Fauzan/Wildan Fahrul Azis)

Post a Comment

0 Comments