Kemah Budaya Pasundan Ke-2 SMK Pasundan 1 Bandung



JURNAL SMK PASONE - Selasa (20/08/2019) sudah terlaksananya Acara Akbar Kemah Budaya Pasundan yang diikuti oleh SMP-SMA-SMK Pasundan se-Jabar. Kemah Budaya ini berlangsung selama 3 hari hingga tanggal 22 Agustus 2019. 

Pada Acara Kemah Budaya ini terdapat beberapa acara diantaranya ada pertunjukan seni serta beberapa lomba yang bisa diikuti oleh siswa-siswi SMP/SMA/K se-Jabar yang mengikuti Kemah Budaya tersebut. 

Banyak sekali yang terlibat dalam Acara Kemah Budaya ini diantaranya Pramuka sangat berperan penting, karena disinilah kita bisa banyak belajar mengenai hal kepramukaan, banyak diantara kita yang enggan sekali untuk belajar mengenai kepramukaan.


Siswa-Siswi SMK Pasundan 1 Kota Bandung begitu antusias dalam mengikuti Kemah Budaya ini, banyak sekali kesan dan pesan yang positif yang mereka utarakan diantaranya ada seorang siswi menyampaikan kesannya terhadap acara tersebut. 

"Menyenangkan dan unik, dikarenakan baru kali ini, saya ikut kemah gabungan sejabar." ujar Sitikarin Siswi SMK Pasundan 1 Kota Bandung

Berikut foto kegiatan yang sudah terlaksana sejak beberapa hari lalu : 











(Aqshal Alukal Fauzan)

Post a Comment

0 Comments