Karawitan SMK Pasundan 1 Juara 3 dalam Acara FLS2N Tingkat Kota


BANDUNG, JURNAL SMK PASONE - Tepat pada (Rabu,07/08/2019) kemarin, SMK Pasundan 1 Kota Bandung menjuarai lomba dalam bidang kesenian Karawitan dalam acara FLS2N Karawitan dan Tari Tradisi Tingkat Kota Bandung yang diikuti Seluruh SMK di Kota Bandung. 


Karawitan di SMK Pasundan 1 Kota Bandung, merupakan ekstrakulikuler yang paling banyak diminati oleh Siswa-Siswi SMK Pasundan 1 Kota Bandung. Sudah banyak mencetak banyak prestasi unggul, dan setiap tahun pasti ada saja prestasi yang bisa dicetak oleh tim ini.


Bukan hanya Karawitan saja yang dimiliki SMK Pasundan 1 ini tetapi, masih ada Tari, Vokal, dal lain sebagainya. Mereka semua sudah banyak mencetak prestasi unggul sesuai bidang yang mereka tekuni.

Namun, sayangnya untuk saat ini Tim Tari SMK Pasundan 1 belum menjuarai lomba ini. Event yang diikuti oleh Tim Tari SMK Pasundan 1 bukan hanya ini bahkan, banyak sekali dan sudah banyak mereka mencetak banyak prestasi di berbagai event lainnya.

"Ibu ucapkan terima kasih (khususnya) kepada Tim Karawitan yang telah menyumbang piala untuk sekolah, dan untuk Tim Seni Tari tradisi tetap semangat untuk berlatih, semoga kedepannya kalian menjadi juara membawa nama baik SMK Pasundan 1 Kota Bandung." ujar Reny Supartini selaku Wakasek Kesiswaan SMK Pasundan 1 Kota Bandung

(Aqshal Alukal Fauzan)

Post a Comment

0 Comments