Kemeriahan 17 Agustus di SMK Pasundan 1 Kota Bandung




BANDUNG, JURNAL SMK PASONE - Sabtu, 17 Agustus 2019 merupakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74. Untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, siswa-siswi serta para guru SMK PASUNDAN 1 KOTA BANDUNG melakukan upacara untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74.

Tidak hanya melakukan upacara saja, SMK PASUNDAN 1 KOTA BANDUNG melaksanakan beberapa lomba untuk memeriahkan HUT RI KE-74. Terdapat lomba makan kerupuk, balap karung, joget balon, dan juga engrang batok. Para pesertanya pun banyak. Tidak hanya para siswa kelas 10 dan 11 saja, akan tetapi para guru-guru pun ikut melakukan lomba-lomba yang meriah ini.

Salah satu siswi yang mengikuti perlombaan HUT RI ini yang mengatakan, "Acaranya ramai, tapi sayangnya kurang lama dan kurang tertib," ujarnya. Bu Cucu memberikan kesan dan pesan singkat, "Acara yang sungguh meriah, harus dilestarikan karena sebagai penghargaan kepada para pahlawan dan membuat para generasi muda menjadi generasi yang kuat dan dapat mewariskan nilai-nilai perjuangan untuk kedepan nanti," ujarnya.

Sekian berita yang kami berikan, semoga berita ini bermanfaat untuk kita semua. Merdeka!

(Via/Sasa/Tia)

Post a Comment

0 Comments